Translate

Jumat, 22 Agustus 2014

Film Keluarga Terbaik, Yang Siap Terpukau Masuk


We know there’s nothing quite like enjoying family movies with the kids. Enjoy our favorite kids’ movies, ranging from Mrs. Doubtfire to The Goonies

Masa kecil adalah masa yang paling membahagiakan bagi kebanyakan orang, tidak mengherankan film - film jaman dulu ketika kita masih kecil selalu berhasil membawa kita untuk bernostalgia, dan merasakan hangatnya jaman dulu. Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang film - film jaman dulu yang cocok di tonton bersama dengan keluarga, dan dapat membuat anda bernostalgia kembali kepada masa kecil :


1. Harry Potter and the Sorcerer's Stone ( 2001 )


Film pertama dari serial Harry Potter ini dipastikan akan langsung membawa anda untuk kembali kemasa lalu, dan bernostalgia ketika Harry, Hermione, dan teman - teman masih kecil, dan belum dewasa seperti sekarang ini.

2. Jumanji ( 1995 )


Jumanji adalah film thriller-fantasi Amerika Serikat yang dibuat pada tahun 1995. Disutradarai oleh Joe Johnston berdasarkan novel yang ditulis oleh Chris Van Allsburg pada tahun 1981.

Film ini bercerita tentang sebuah permainan ajaib yang didalamnya terdapat binatang-binatang, dan binatang-binatang itu akan keluar jika tertera pada papan. Dan permainan akan usai jika salah satu dari pemain ada yang dapat mencapai titik Jumanji.

Film ini didukung oleh pemain-pemain ternama, seperti Robin Williams, Kirsten Dunst, Bradley Pierce, dan Bonnie Hunt. Dan film ini didedikasikan untuk Stephen L. Price.

3. Bambi ( 1942 )


Bambi adalah sebuah film animasi Amerika Serikat diproduksi Walt Disney, dan pertama kali diputar di bioskop oleh RKO Radio Pictures pada 13 Agustus 1942. Film ini merupakan film animasi kelima dari rangkaian Film Animasi Klasik Walt Disney. Kisahnya diangkat dari buku Bambi, A Life in the Woods oleh pengarang Austria Felix Salten.

Tokoh utama adalah rusa berekor putih (Odocoileus virginianus) bernama Bambi, kedua orang tuanya (sang ayah bernama Great Prince of the Forest, dan sang ibu yang tidak disebutkan namanya), teman-teman Bambi seperti Thumper (kelinci berhidung merah jambu), Flower (seekor sigung), dan Faline, teman masa kecil sekaligus pasangannya di kemudian hari. Di dalam film, Disney mengubah spesies Bambi dari rusa roe menjadi rusa berekor putih. Alasannya, rusa roe tidak ada di Amerika Serikat, dan orang Amerika lebih kenal rusa berekor putih. Film ini mendapat 3 nominasi Academy Award untuk Tata Suara Terbaik, Lagu Terbaik untuk "Love is a song", dan Musik Asli Terbaik.

4. The Nightmare Before Christmas ( 1993 )


The Nightmare Before Christmas adalah sebuah film animasi stop motion yang disutradarai oleh Henry Selick dan diproduseri oleh Tim Burton pada tanggal 29 Oktober 1993. Film ini menceritakan tentang Jack Skellington, makhluk dari "Kota Halloween" yang membuka portal menuju "Kota Natal". Danny Elfman mengisi suara Jack sementara pengisi suara untuk beberapa tokoh lainnya adalah Chris Sarandon, Catherine O'Hara, William Hickey, Ken Page, dan Glen Shadix.

5. Alice In Wonderland ( 1951 )


Petualangan Alice in Wonderland adalah sebuah novel sejak 1865 yang ditulis oleh penulis Inggris Charles Lutwidge Dodgson dengan nama samaran Lewis Carroll. Ini menceritakan seorang gadis bernama Alice yang jatuh ke lubang kelinci ke dalam dunia fantasi ( Wonderland ) dihuni oleh aneh, makhluk antropomorfik. Kisah ini bermain dengan logika, memberikan popularitas kisah abadi dengan orang dewasa maupun anak-anak.

Animasi ini merupakan seri yang ke-13 dari Walt Disney Animated Classic Series. Film ini dirilis di New York dan Londn tanggal 26 Juli 1951. Pengisi suara Alice adalah Kathryn Beaumont. Film yang disupervisi oleh Walt Disney, yang dikenal sebagai salah satu karya terbaik Disney Studio dalam sejarah film animasi, meskipun banyak kritikan yang tidak baik dari para kritikus film.

6. A Bug's Life ( 1998 )


A Bug's Life adalah sebuah film animasi grafik komputer buatan Amerika Serikat, yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures dan Buena Vista Distribution di Amerika Serikat pada tanggal 25 November 1998. A Bug's Life adalah film animasi kedua yang dibuat oleh Disney/Pixar, film ini juga merupakan film animasi ketiga setelah Toy Story dan Antz. Film ini disutradarai oleh John Lasseter dan juga film terakhir dari Madeline Kahn dan Roddy McDowall.

7. Beauty and the Beast ( 1991 ) 


Beauty and the Beast ("Cantik dan Buruk Rupa") adalah sebuah film animasi tahun Amerika Serikat diproduksi oleh Walt Disney Feature Animation dan dirilis ke bioskop oleh Buena Vista Pictures pada 22 November 1991. Film ini disutradarai oleh Gary Trousdale dan Kirk Wise. Film ini merupakan film ke-30 dalam rangkaian film animasi klasik Walt Disney. Film ini merupakan adaptasi dari cerita Beauty and the Beast, yang berkisah tentang cinta seorang gadis cantik bernama Belle dapat mengubah Beast menjadi manusia.

Ini adalah yang pertama dari hanya dua film animasi yang dinominasikan untuk Academy Award untuk Best Picture (bersama dengan 2009's Up). Mempertinggi tingkat kinerja di era dikenal sebagai Disney Renaissance (1989-1999, dimulai dengan The Little Mermaid dan berakhir dengan Tarzan), banyak film animasi berikut dirilis telah dipengaruhi oleh campuran tradisional animasi dan komputer generated imagery. Sekuel film ini, Beauty and the Beast: The Enchanted Christmas, dirilis ke VHS pada 11 November 1997 dan disutradarai oleh Andy Knight.

8. Willy Wonka and the Chocolate Factory ( 1971 )


Willy Wonka & the Chocolate Factory adalah film tahun 1971 yang dibintangi Gene Wilder sebagai Willy Wonka. Film ini dibuat berdasarkan buku cerita anak terbitan tahun 1964, Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl. Sewaktu baru diputar film ini menerima pujian dari kritikus film, namun ternyata tidak berhasil menjadi film laris. Walaupun demikian, film ini nantinya menjadi film klasik yang disukai keluarga.

Pada tahun 2005, film ini dibuat ulang oleh sutradara Tim Burton dengan judul Charlie and the Chocolate Factory. Johnny Depp berperan sebagai Willy Wonka dan Freddie Highmore sebagai Charlie Bucket.

9. Elf ( 2003 )


Buddy salah satu bayi laki-laki yang dikirim menuju panti asuhan memanfaatkan karung santa dan berakhir di kutub utara. Dia pun saat ini tumbuh jadi manusia dewasa yang kebetulan diangkat sama Elf.

Akan tetapi hal itu malah menyebabkan malapetaka bagi masyarakat Elf dikarenakan ukurannya yang kaku. Akhirnya dia pun dikirim Santa menuju AS buat mencari jati dirinya. Hal tersebut memungkinkan Buddy pergi menuju New York buat mencari ayah kandungnya, Walter Hobbs.


Dikarenakan Hobbs juga tidak mengetahui bahwa dirinya mempunyai anak serta tamat tumbuh dewasa. Hobbs sendiri merupakan satu dari beberapa nama orang yang tak mempunyai perasaan yang terdapat dalam daftar Santa.

10. The Lion King ( 1994 )


The Lion King adalah sebuah film animasi produksi Walt Disney Feature Animation yang dirilis ke bioskop oleh Walt Disney Pictures pada 15 Juni 1994, dan dirilis untuk publik pada 24 Juni 1994. Film ini merupakan film ke-32 dari rangkaian film animasi klasik Walt Disney. Versi definisi tinggi yang telah diperbagus secara digital dan dibuat dalam format IMAX dirilis pada 25 Desember 2002. Film bergenre sandiwara musikal dengan lagu garapan Elton John dan Tim Rice serta musik dari Hans Zimmer.

The Lion King menjadi salah satu film animasi yang paling sukses. Di Amerika Serikat, film ini menambah pemasukan Disney sebesar $328.541.776, dan $783.841.776 untuk seluruh dunia. Dalam penggarapannya, para animator sebelumnya lebih berkonsentrasi uuntuk pembuatan Pocahontas karena mereka mengira bahwa film itulah yang akan lebih populer. Saat mereka melepas cuplikan The Lion King, mereka mendapat sambutan yang lebih baik. The Lion King telah diadaptasikan menjadi sandiwara musikal Broadway yang sukses sejak tahun 1997.

1 komentar:


  1. Telah hadir DewaDominoQQ untuk para pecinta domino dan poker online. Oleh karna itu , DewaDominoQQ hadir dengan website poker yang dapat dimainkan dengan transaksi menggunakan uang asli rupiah dengan proses deposit dan withdraw yang kurang dari 5 menit.

    Selain itu di DewaDominoQQ telah menyediakan berbagai permainan berbeda lainnya yang bisa dimainkan dengan mudah hanya menggunakan 1 ID, yaitu ;
    1. Poker
    2. Bandar poker
    3. Capsa susun
    4. Domino 99
    5. Adu Q
    6. Bandar Q
    7. Bandar Sakong
    8. Fish Hunting --- www.gg626.com
    9. Cock Fight --- www.s128.net

    Para pecinta poker online juga dijamin tidak akan kecewa karena DewaDominoQQ juga memiliki banyak keuntungan dan keunggulan tersendiri jelas berbeda dari agen lainnya, yaitu ;
    1. Permainan yang Anda mainkan di DewaDominoQQ adalah Poker Fair Play.
    2. Poker tidak menggunakan sistem robot atau asli Real Player vs Real Player.
    3. Proses transaksi Deposit dan juga Withdraw yang cepat.
    4. Kami juga telah menyediakan 6 bank ternama di Indonesia, seperti bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB, dan DANAMON supaya para pecinta poker online dapat dengan mudah melakukan transaksi.
    5. Dilayani CS yang ramah dan profesional, yang siap melayani para member setia DewaDominoQQ selama 24jam full.
    6. Bonus Referral sebesar 20% yang akan dibagikan pada hari Senin secara cuma - cuma kepada para member yang mengajak teman-teman untuk bermain bersama kami di DewaDominoQQ.
    7. Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang di bagikan setiap hari Senin juga untuk member-member setia DewaDominoQQ.
    8. Hanya dengan Minimum deposit 15000 dan Minimun withdraw 15000 !!!

    Mari buruan daftarkan diri Anda dan jadilah member setia untuk bermain di DewaDominoQQ, dan jangan lupa untuk mengajak teman-teman anda untuk bermain di DewaDominoQQ. Rasakan bonus dan sensasinya bermain poker tanpa sistem robot hanya bersama kami di DewaDominoQQ.

    Ayo buruan mendaftar sebelum ketinggalan hadiah Jackpot dan uang tunai ratusan juta rupiah !!!

    Contact WA : +85593827759
    BBM : 2B5E9CDB

    BalasHapus