Translate

Minggu, 31 Agustus 2014

Fakta Unik Yang Tersembunyi di Balik Film Terkenal Dunia


Film adalah salah satu hiburan yang diperlukan di jaman modern ini. Tidak mengherankan saat ini industri film sangatlah berkembang, dan merupakan salah satu bisnis yang paling segar untuk ditekuni. Didalam industri perfilman ini siapapun dapat menjadi kaya, dan sekaligus terkenal, namun ternyata tidak banyak orang yang mengetahui rahasia tersembunyi di balik industri perfilman. Inilah beberapa daftar fakta unik yang tersembunyi di balik film terkenal dunia :

1. The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe

Fakta Unik Yang Tersembunyi di Balik Film Terkenal Dunia - Reaksi terkejut dari Georgia Henley saat memasuki negri Narnia untuk pertama kiali di dalam film tersebut adalah nyata. Hal itu dikarenakan Georgia Henley benar - benar baru pertama kali melihat lingkungan tersebut, dimana dirinya dibawa lokasi syuting dengan mata tertutup.

2. The Matrix

Seluruh adegan di dalam film The Matrix diambil di ruangan berwarna hijau, hal ini dimaksudkan agar setiap adegan tersebut terlihat seperti berasal dari dalam layar komputer.

3. The Goonies

Para pemeran di dalam film The Goonies tidak diizinkan untuk melihat perahu bajak laut sebelum adegan dimana mereka melihat perahu tersebut di ambil. Ketika mereka melihat kapal itu, beberapa anak berkata "Holy Shit!". Hal ini menyebabkan adegan tersebut diulang kembali.

4. The Departed

Ketika berperan di dalam film "The Departed". Jack Nicholson merasa bahwa dirinya kurang mengintimidasi lawan mainnya Leonardo DiCaprio, saat adegan dimana Billy & Frank saling berbicara. Besoknya Nicholson, mengejutkan seluruh kru, dan sang sutradara Martin Sorcesse, dengan berimprovisasi mengeluarkan senjata untuk menakuti DiCaprio. DiCaprio mengakui bahwa itu merupakan salah satu momen yang paling dikenangnya semur hidup.

5. The Hunger Games


Jennifer Lawrence tidak sengaja menendang kepala Josh Hutcherson saat berkuda di dalam set pembuatan film ' The Hunger Games'. Tendangan itu menyebabkan Josh Hutcherson jatuh pingsan, dan mengalami geger otak ringan.

6. The Dark Knight

Suara aneh yang tedengar dalam scene Joker di dalam film 'The Dark Knight' terinspirasi dari suara pisau silet yang digesekkan ke kabel piano.

7. Mickey Mouse


Mickey Mouse adalah karakter pertama yang bukan merupakan manusia namun berhasil meraih Oscar.

8. Princess and The Frog


Saat Disney meluncurkan film barunya berjudul "Princess and The Frog", lebih dari 50 anak - anak yang dilarikan ke rumah sakit karena terkena Salmonella karena mencium katak.

9. Kutipan di dalam Film



Kutipan yang paling sering digunakan di dalam film layar lebar adalah "Let's Get Out Of Here".

10. Meet The Fockers


Pihak sensor film di Amerika tidak mengizinkan film dengan judul "Meet The Fockers" menggunakan kata "Fockers" di dalam judulnya, kecuali mereka dapat membuktikan bahwa benar - benar ada keluarga di Amerika yang memiliki nama "Fockers".

11. Jurassic Park


Ketika T-Rex masuk, dan menghancurkan mobil "The Explorer" di dalam film Jurassic Park, anak - anak dalam adegan tesebut benar- benar terkejut, dan menjerit. Penghancuran mobil di dalam adegan tersebut tidak ada di dalam skenario Film.

12. Iron Man


Komputer Tony Stark yang bernama J.A.R.V.I.S merupakan singkatan dari 'Just A Rather Very Intelligent System.'

13. Independence Day


Di dalam adegan dimana Will Smith menyeret tubuh alien yang pingsan melewati gurun diambil di Salt Flats, daerah yang berada di dekat Great Salt Lake, Utah. Dalam adegan tersebut Will Smith mengatakan, "And what the hell is that smell ?" Kalimat itu tidak ada di dalam scrip dan dikatakan oleh Will Smith secara spontan. Hal ini dikatakan olehnya karena di daerah tersebut tercium bau busuk dari udang - udang yang mati.

14. Harry Potter


Menelpon nomor yang tertera di dalam film Harry Potter 1 (781) 452 - 4077 benar - benar akan menghubungkan anda kedalam suatu hotline, yang akan melayani pertanyaan anda seputar sekolah Withcraft, adn Wizardry, Hogwarts.

15. Harry Potter


Aktris tertua di dalam film Harry Potter yang bereperan sebagai seorang murid adalah Shirley Henderson. Walaupun dirinya telah berumur 45 tahun saat memerankan peran tersebut, dirinya berperan sebagai seorang murid berumur 11 tahun yang telah menjadi seorang hantu gentayangan.

16. Monster Inc


Billy Crystal mengambil bagian dalam film Monster Inc sebagai pengisi suara Mike Wazowski. Hal ini dikarenakan dirinya dulu pernah menolak tawaran untuk menjadi pengisi suara Woody di dalam film 'Toy Story' dan hal itu dianggapnya sebagai keputusan terburuk di dalam karirnya.

17. Silence Of The Lambs


Di sepanjang film "Silence Of The Lambs", Dr.Hannibal Lecter ( Anthony Hopkins) tidak pernah mengedipkan matanya.

1 komentar:

  1. Hallo,,,mana nih yang suka nonton film di HP,,,?
    sekarang kalian gak perlu khawatir mau nonton film film pilihan dan terbaik,semuanya ada dalam satu aplikasi,yaitu aplikasi INFLIXER,aplikasi yang satu ini di jamin membuat kalian enjoy nonton film karena kualitas dan pilihan film nya yang beribu ribu pastinya seru abisss,,,rumahmu pasti akan seperti bioskop karena keasyikan nonton,,,wkwkkw
    yuk download aplikasi INFLIXER,,,enjoy guys buat nonton beribu pilihan film terbaik di HPmu.

    BalasHapus